Blog

ORIENTASI SISTEM PENDIDIKAN ISLAM SABILILLAH MALANG (OSPIS)

Selamat datang di Lembaga Pendidikan Islam Sabilillah Malang, Para Ananda Siswa Baru TK-SD-SMP-SMA Islam dan Ma’had Sabilillah Malang !!!

Moment Orientasi Sistem Pendidikan Islam Sabilillah (OSPIS) Tahun Pelajaran 2017/2018 Sabilillah sebagai tanda resmi dikukuhnya para siswa baru Sekolah Sabilillah. Prosesi acara berjalan lancar dan sukses, berbagai pertunjukan siswa seperti musik gambus dan musik akulturasi tiga budaya juga dihadirkan pada perhelatan ini untuk memeriahkan dan menghibur para hadirin yang datang. LPI Sabilillah Malang juga menggelar SISMA EXPO yang menyuguhkan pameran hasil pembelajaran siswa (project based learning).

Pada tahun pelajaran 2017/2018, LPI Sabilillah Malang menerima amanah dari orang tua untuk mendidik siswa baru sebanyak 506 siswa melalui Proses Penerimaan Siswa Baru (PSB), yang terdiri atas Siswa TK 74 siswa, SD 128 siswa, 160 siswa SMP dan 144 siswa SMA.

Secara keseluruhan, pada tahun pelajaran 2017/2018 siswa yang terdaftar di Lembaga Pendidikan Islam Sabilillah Malang berjumlah 1.730 siswa, yang terdiri atas 144 siswa TK, 779 siswa SD, 470 siswa SMP, 337 siswa SMA. Sedangkan untuk Ma’had Sabilillah Malang, pada tahun ini menerima santri putra dan putri sejumlah 61 santri dengan rincian Santri Ma’had Putra 37 santri dan Santri Ma’had Putri 24 santri. Sehingga total jumlah santri hingga saat ini (santri lama dan santri baru) adalah 91 santri.

Alhamdulillahirobbil ’alamin, hal ini menunjukkan bahwa animo dan kepercayaan masyarakat untuk menitipkan pendidikan yang terbaik bagi putra-putrinya kepada TK, SD, SMP, SMA Islam dan Ma’had Sabilillah Malang semakin meningkat. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih khususnya kepada orang tua/wali siswa yang saat ini hadir dan sudah bergabung serta telah mempercayakan pendidikan di Sekolah Islam Sabilillah Malang.

Sabilillah !! We Love…

No Comments Yet


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE